RERE MIZU

.

WhatsApp Messenger

Facebook APK

Untuk menginstal and memakai WhatsApp, Anda memerlukan Software Release 10.0.10.82 (Versi OS 10.0.10.648) atau lebih baru.
WhatsApp Messenger adalah aplikasi pengirim pesan smartphone lintas platform yang tersedia untuk BlackBerry, Android, iPhone, Windows Phone, dan smartphone Nokia. WhatsApp menggunakan paket data internet Anda atau WiFi (jika tersedia) untuk mengirim pesan kepada teman-teman dan keluarga Anda. Gantilah dari SMS ke WhatsApp untuk saling mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, dan pesan video. Satu tahun pertama GRATIS! ($0.99 USD tiap tahun setelah itu)
MENGAPA MENGGUNAKAN WHATSAPP:

TIDAK ADA BIAYA TERSEMBUNYI: Setelah Anda dan kontak Anda menginstal WhatsApp, Anda bisa saling mengirim pesan sesuka Anda. Kirim satu juta pesan setiap hari kepada teman-teman Anda dengan gratis! WhatsApp memakai paket data internet Anda atau Wi-Fi jika tersedia.

MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan Catatan Suara kepada teman-teman dan kontak Anda.

CHAT GRUP: Nikmati percakapan grup dengan teman-teman Anda.

TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Persis dengan email internasional yang tidak dikenakan biaya internasional, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk mengirim pesan WhatsApp ke negara lain. Chatting dengan teman-teman Anda di negara lain jika mereka memakai WhatsApp pada ponsel mereka dan hindari biaya SMS internasional.

BILANG TIDAK KE PIN DAN USERNAME: Mengapa harus mengingat PIN atau username lagi? WhatsApp bekerja persis seperti SMS lewat nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada ponsel Anda.

TIDAK PERLU LOG IN/OUT: Anda tidak akan lagi bingung dengan log in/out pada perangkat Anda. Dengan notifikasi push WhatsApp SELALU ON dan SELALU TERHUBUNG.

TIDAK PERLU MENAMBAH TEMAN: Buku alamat Anda digunakan secara otomatis untuk menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Teman-teman Anda yang mempunyai WhatsApp akan ditampilkan secara otomatis pada daftar Favorit Anda.

PESAN OFFLINE: Walaupun Anda mematikan perangkat Anda atau tidak melihat notifikasi push Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan offline Anda dan akan mengantar pesan-pesan tersebut saat Anda menggunakan WhatsApp lagi.

DAN BANYAK LAGI:



WHATSAPP MESSENGER > >
  • Price: A Free App for $0 without In-App Purchases
  • Content Rating: Medium Maturity
  • Requires: Android 4.0 and up
  • File Name: WhatsApp Messenger

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: djreremizu@yahoo.com.com

Our Team Memebers