RERE MIZU

.

Cara mengkonversi file audio ke ekstensi vdjsample



Apakah yang di maksud  vdj sampler extension?

File ini benar-benar format file ke loop yang dapat dijalankan secara eksklusif oleh software VirtualDJ. Dan ketika kita memutar suara pasti akan diulang, sampai kita berhenti. Vdjsample ekstensi lingkaran file di dalam folder sampler, dan juga lokasi dari file ada di My Document. Bagaimana Anda dapat menyimpan / mengkonversi file audio ke format lingkaran vdjsample?

1. Siapkan sumber data pasti akan dikonversi ke file vdjsample, file yang berFormat, mp3, ogg, antara lain yang mendukung VirtualDJ.

2. Pindahkan atau copy dan paste file yang bisa mengkonversi / mengubah ekstensi vdjsample, langsung ke folder Users \ username \ Documents \ VirtualDJ \ Sampler \ rekaman, atau folder lain dalam folder sampler.

3. Buka software virtuadj, kemudian klik folder sampler atas kiri, pilih folder lain untuk copy dan paste file audio yang bisa dikonversi. Kemudian klik kanan file tersebut dan pilih Editor Sampler.




4. Di dalam editor alat sampler Anda mengklik tombol loop, dan klik tombol simpan (gambar disket). Setelah tempo / BPM silakan mengubah nilai jika Anda perlu untuk mengubah. Mulai melihat gambar di bawah ini:




Ketika kamu klik simpan, mungkin file audio pasti akan berubah menjadi file ekstensi vdjsample, dan juga hasil kamu harus menggunakan lagu di VirtualDJ. Sampel file tersebut: apakah kamu saat siap. vdjsample. Rincian lebih lanjut, silakan buka dari Windows Explorer, melihat ke dalam folder sampler. Semua file audio yang kamu simpan / mengkonversi terhadap format vdjsample akan terlihat, dan juga hasil yang pasti akan disimpan dalam folder yang sama dengan data audio awal.


Bagaimana kamu bisa menyimpan / mengkonversi file audio ke vdjsample ekstensi bisa menggunakan VirtualDJ 8 home atau versi pro, kita  sudah menyimpan banyak setiap file satu per satu. Tidak dapat mengkonversi terlalu banyak, aku telah mencoba, dan mudah-mudahan ada yang menciptakan software khusus untuk mengkonversi file audio format vdjsample.

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: djreremizu@yahoo.com.com

Our Team Memebers